Sabtu, 12 September 2009

Cara Membuat Blog/ Web

Kalian sudah tau apa itu web bukan,..?klo blum tau wah repot…
Salah satu dari penyedia Web gratis adalah Blogspot miliknya om Google. Karena Blog ini milik nya om google makanya banyak orang menggunakan sebagai ladang uang di internet. Soalnya untuk saat ini hanya Blogspot yang di ijinkan oleh om Google sebagai Web gratis yang boleh ikut Google Adsense, dan apa itu Google Adsense kapan – kapan akan saya jelaskan,.. untuk saat ini kita bahas dahulu tentang Cara Membuat Blog / Web. Bagaiman Cara Membuat Blog / Web ? caranya sangat gampang, segampang membuat email, gratis pula.
Yaudah gak usah panjang lebar kita langsung ke langkah langkah membuat Blog.
Langkah pertama yaitu :

1. Ketik pada browser Kalian alamat blogspot www.Blogger.com dan pilih bahasa Kalian.
2. Klik menu Create Blog seperti dibawah ini

3. Kemudian Isi Identitas Kalian dengan benar, setelah itu Klik Continue


4. Kemudian isi informasi tentang blog Kalian, yaitu nama blog kalian ( missal nya “ Bagi Info Gratis “ ), kemudian isi alamat blog yang kalian inginkan ( misalnya : Bagiinfogratis.blogspot.com ). Kemudian cek ketersediaan, apakah blog anda sudah ada yang memakai atau belum. Jika nama blog yang kalian inginkan sudah diterima, lanjutkan dengan mengeklik Continue.

5. Pilih Template untuk Blog kalian


6. Selesai deh. Kemudian Klik Start Blogging untuk memuai ngeblog atau membuat Posting dan lain sebagainya di Blog kalian.


7. Kemudian mulailah untu Memposting pada blog kalian. Klik Start Posting Seperti Gambar Dibawah ini


8. kemudian akan muncul halaman baru seperti gambar dibawah ini

9. Kemudian tulis Judul Posting kalian kemudian isi posting kalian dan untuk mengakhirinya klik PUBLIKASIKAN. Kemudian Klik lihat blog, untuk menampilkan isi postingan blog kalian..

Selamat mencoba……dan jangan lupa slalu isi konten kalian pada blog kesayangan kalian, jangan biarkan Blog kalian Menjadi Blog yang tak berpenghuni alias Mati,..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PhotobucketPhotobucketPhotobucket
PhotobucketPhotobucketPhotobucket